Spiga

Membuat Blog Baru

Mungkin sampai sekarang masih ada yang bertanya apa itu blog, dan masih banyak yang bingung bagaimana cara membuat blog. Saya sendiri mulai mengenal bloging belum lama (ya...mulai dari masih pake seragam putih biru. :)) awalnya tertarik karena lewat blog bisa menulis dan mengisi konten apa saja.

Blog sekarang sudah merambah ke berbagai kalangan masyarakat, mulai dari orang awam, artis dan para politikus juga banyak yang memanfaatkan blog untuk berbagai kepentingan.


Bagi anda yang masih awam dalam dunia blog dan ingin memilki blog pribadi, salah satu langkah awal yang tepat untuk belajar adalah segera mebuat blog! dan isi dengan tulisan pribadi yang bermanfaat. dengan sendirinya anda akan mengenal banyak apa saja yang ada dalam dunia blog.

Yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita memilih hosting (penyedia layanan) yang sesuai. Saat ini banyak penyedia blog gratis yang siap pakai untuk menciptakan blog hanya dengan beberapa lagkah, salah satu nya adalah seperti blog ini yang menggunakan blogger, dan masih banyak lagi penyedia layanan blog yang free seperti wordpress, blogsome, dll. dari pengalaman, menggunakan blogger adalah yang paling mudah dan cocok untuk pemula.

untuk anda yang belum memiliki blog dan ingin segera memiliki blog sendiri silakan daftar disini. Ikuti saja langkahnya, saya yakin anda pasti bisa tanpa harus dijelaskan secara detail karena prosesnya sangat simple, ikuti instruksi dan isi kolom yang diminta. Blog anda pasti jadi! yang perlu di ingat pilih alamat dan judul blog yang sesuai dengan apa yang ingin anda masukan (tulis) dalam blog, bisa saja menggunakan nama anda atau judul yang berkaitan.
Ayo Ngeblog...! masa hari gini belum punya blog... :)

0 komentar:

Posting Komentar